• Berman Randolph posted an update 3 years, 8 months ago

    Semakin ini, metode operasi Android sudah seperti itu populer, tak mengherankan penggunanya malahan hampir sebagian besar masyarakat di bumi ini. Berikutnya banyak dari telepon seluler yang menerapkan Android sebagai metode operasinya. Sesudah banyak telepon pintar yang memakai Android mengharuskan mengaplikasikan satu akun dan menjalankan hapus akun Google di Android yang lain, karena akun Google lazimnya hanya dapat digunakan pada satu perangkat Android saja. Sehingga bila seorang pengguna menggunakan akun Google pada perangkat
    Teknofarm.net yang sebelumnya, karenanya pengguna dapat menghapus secara khusus dahulu akun Google di perangkat hal yang demikian, dan kemudian mengaplikasikannya kembali pada perangkat Android yang baru.

    Akun Google sendiri amat berperang penting pada proses operasi dari cara Android. Tapi ini karena aplikasi yang diaplikasikan dalam sebuah perangkat Android membutuhkan akun Google yang telah tersinkronisasi untuk bisa mengakses aplikasi – aplikasi hal yang demikian, karena pada akun Google terdapat data – data pengguna yang dapat dipakai untuk melakukan register pada aplikasi yang dipakai. Untuk itulah, jikalau seorang pengguna berganti perangkat Android, karenanya perlu dikerjakan penghapusan akun Google di perangkat lama. Dan di artikel ini akan dibuktikan mengenai metode hapus akun Google di Android dengan gampang dan praktis.

    Pertama – tama, buka terutamanya dulu menu pengaturan atau setting yang ada pada perangkat Android Anda. Berikutnya, pilihlah opsi Accounts & Sync, yang mana akan menunjukkan sebagian alternatif akun yang digunakan dalam sebuah perangkat, biasanya dalam sebuah perangkat Android ada 2 atau 3 ruang yang diberi untuk diisi akun pengguna, nantinya akun hal yang demikian aktif dan terkoneksi dengan Android, dan dapat dipakai untuk mendaftar pada sebuah aplikasi yang tersedia. Pilihlah akun yang berharap Anda hapus dari perangkat Android tersebut. Setelah terpilih akun tersebut, karenanya Anda klik sebuah ikon spot tiga vertikal yang mana letaknya ada di pojok kanan bagian atas. Lalu, pilihlah opsi Remove Account dan pilih lagi pilihan tersebut sampai akun Google yang Anda tentukan tadi telah terhapus dari perangkat Android Anda. Namun bahkan telah selesai dengan pesat dan gampang.

    Tetapi, ada juga metode lain untuk menghapus akun Google tersebut. dengan melewati aplikasi Gmail atau layanan kotak surat yang tersedia di sistem Android yang diaplikasikan. Pertama, bukalah aplikasi Gmail hal yang demikian, lalu klik tiga strip yang posisinya ada di ujung kiri komponen atas dari layar. Kemudian, pilihlah pilihan Manage Account, dan tentukan akun yang berharap Anda hapus dari perangkat. Sesudah terpilih, maka klik opsi Remove Account, dan pilih sekali lagi alternatif tersebut untuk menentukan akun benar – benar terhapus dari perangkat.

    Demikianlah penjelasan singkat terkait dengan berita metode hapus akun Google di Android yang bisa Anda praktekan via telpon seluler Anda dengan gampang dan praktis. Semoga bisa berguna bagi Anda, sekian dan terima kasih.