• Reeves Beyer posted an update 3 years, 5 months ago

    Bila pada awal kita manfaatkan botol plastik, botol kaca juga nggak kalah kerennya untuk jadikan kerajinan tangan di tempat tinggal lho, guys.

    Nah, maka dari itu ketika saat ini kamu janganlah buru-buru buang tumpukkan botol-botol kaca di gudang ya, lantaran metode bikin kerajinan tangan dari botol kaca sisa gak sulit kok. Serta, kamu cuma mempersiapkan perlengkapan yang ada pada tempat tinggal saja.

    Ingin tahu? Berikut metode membuat kerajinan dari botol sisa dengan bermacam-macam, salah satunya:

    1. Vas Bunga

    cara membuat kerajinan dari barang bekas

    – Cara awal metode bikin botol kerajinan tangan dari botol sisa yakni mengumpulkan sejumlah botol terbuka yang udah di bersihkan bersih serta dikeringkan. Lantas, berikan cat warna di luar botol biar semakin mempesona.

    – Sesudah usai, diamkan botol dengan kondisi terbalik serta melepaskan cat jadi kering, lantas mengambil pita, untuk mengikat botol itu secara baik, kecuali pita kamu juga dapat memasukkan sejumlah jenis tambahan supaya vas bunga yang kamu bikin tampil semakin prima. Taaarraaaa… Jadi deh vas bunga dari Botol Sisa ala-ala kamu hehe. Bagaimana? Tertarik buat coba?

    2. Area Makan Burung

    Bila bentuk yang satu berikut, pasti buat hati banyak suami berbunga-bunga deh, karena teknik membuat kerajinan dari botol sisa dapat kamu fungsikan untuk area makan burung. Ingin tahu bagaimana triknya? Yuk, turuti tehnik di bawah ini.

    – Mengenai peralatan serta beberapa bahan yang penting kamu buat persiapan lebih dahulu waktu teknik bikin kerajinan dari botol sisa yaitu papan kayu, paku, palu, kawat, pengait dinding, botol kaca sisa, dan biji-bijian kacang.

    mediapenulis.com

    – Sesudah itu, kumpulkan papan dengan paku sampai membuat siku-siku, lantas tautkan papan siku-siku itu dengan pengsit dinding.