• Preston Battle posted an update 3 years, 8 months ago

    Dikala ini semua informasi dan info di dalam maupun luar negeri berjalan betul-betul cepat. Tiap-tiap detik ada berita-berita baru, baik politik, ekonomi, sosial, ataupun tradisi.
    123berita derasnya arus informasi ini, kita adakalanya melewatkan sejumlah isu penting sehingga kehilangan konteks saat berbincang-bincang dengan teman atau lawan bicara.

    Langsung bagaimana metode menyelesaikannya? Ada sebagian cara gampang untuk tetap update dengan isu terbaru.

    Baca koran pagi atau petang

    Salah satu cara tepat untuk meniru berita ialah dengan membaca koran. Sambil menyeruput secangkir kopi, kita dapat menjelajah beraneka isu kabar ekonomi, politik sosial dan tradisi melewati koran. Apabila tidak sempat membacanya ketika pagi hari, kita bisa meluangkan waktu di sore hari.

    Baca online media

    Sumber kabar lain yang sekarang tengah nge-hits yakni online media. Media ini bisa menjadi acuan kabar terupdate yang kita butuhkan. Pergerakan arus berita di media ini sangat kencang, dapat dalam hitungan menit atau pun detik sebab tidak perlu menunggu proses naik cetak seperti koran pada biasanya. Untuk bisa terus menyimak berita terbaru, kita tidak boleh kehabisan paket dunia online.

    Beruntung, Traveloka sekarang menyediakan layanan isi pulsa dan paket dunia maya yang dapat membikin kita terus update dengan kabar terbaru. Layanan isi pulsa dan paket internet ini untuk sementara baru tersedia di Traveloka App versi 2.9.2 khusus Android.

    Mendengarkan radio

    Selain menghadirkan playlist nyanyian unggulan, radio juga menyajikan info terupdate dari dalam dan luar negeri. Radio ini pantas didengarkan saat kita sedang terjebak kemacetan di jalan. Mendengarkan info di radio sambil menyetir tak akan membikin kita kehilangan konsentrasi. Menyetir tetap aman, mendengarkan berita terbaru dapat lanjut terus.

    Nonton layar kaca

    Kaca ini termasuk sumber kabar yang banyak digemari, secara khusus saat kita sedang berada di rumah atau di warung kopi. Layar memperkenalkan berita dalam format audio dan visual. Jika ada suatu momen tertentu seperti musibah alam atau sidang korupsi, TV akan mempersembahkan laporan khusus yang dikerjakan oleh reporter langsung dari lokasi kejadian.

    Menyimak timeline media sosial

    Selain keempat sumber kabar di atas, kita juga bisa menyimak kabar dari timeline media sosial yang kita miliki. Media sosial menjadi tempat beragam kabar ber-seliweran karena dibagikan oleh sahabat kita. Meski media sosial dapat menjadi salah satu sumber berita terbaru, tetapi kita juga wajib waspada dan tak gampang percaya karena dikala ini beredar banyak isu hoax atau palsu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.