• Roy Peters posted an update 3 years, 7 months ago

    Menjelang paruh kedua tahun 2020, platform Android nyatanya sanggup untuk berkompetisi dengan lawannya yang memiliki ‘jasmaniah’ lebih besar, ialah konsol dan PC. Salah satu pertumbuhan yang dapat terus kita saksikan di ranah ini ialah perilisan game Android, yang pada bulan Juli kemarin pula tercatat setidaknya terdapat 4 game terupdate yang dapat kita mainkan via cara operasi Android. Tak sampai di situ saja, mutu game-game berikut juga dievaluasi sudah menjadi kian baik.

    Rilisan pertama yang akan kita bahas yakni game One Punch Man: Road to Hero 2.0. Siapa yang tidak kenal dengan seri One Punch Man? Pada Juli 2020 kemarin, game dengan aplikasi genre RPG dengan tujuan mengoleksi kartu bergaya idle ini dihadirkan dengan nuansa yang baru pada versi 2.0-nya.

    Areafokus.com , pemain bisa merasakan jenis mode permainan, seperti mode cerita, PvP online, Extreme Trial, serta banyak mini game lainnya. Premis dari game ini sederhana, ialah pemain mengoleksi kartu dan membuatnya menjadi karakter yang lebih kuat, namun visualisasi dan alur cerita yang dihadirkan cukup menarik untuk coba dimainkan.

    Rilisan kedua yang termasuk dalam salah satu game Android terkini di paruh kedua tahun ini merupakan Layton: Unwound Future in HD. Game ini yaitu permainan telepon pintar terbaru dari hasil port seri Professor Layton. Game ini juga adalah salah satu seri gabungan dari total 5 game lain, sementara seri Layton ini yaitu game dengan genre misteri dan petualangan.

    Terutama di game Unwound Future ini, pemain akan mendapatkan pesan dari seorang pembunuh yang terbukti datang dari 10 tahun yang akan datang. Nantinya, pemain patut cakap menuntaskan mini game dan 20 puzzle yang tersedia.

    Rilisan ketiga yakni Outsider: After Life. Tak jauh berbeda dengan game sebelumnya, game ini juga mengusung genre misteri dan petualangan dengan premis permainan mengatasi puzzle bagi para pemainnya. Untuk dapat melakukan komponen baru dari sebuah episode atau cerita, pemain seharusnya menuntaskan teka-teki pada puzzle tersebut, yang dikemas dengan visualisasi berkonsep retro untuk tingkat kesusahan puzzle yang terbilang cukup gampang.

    Rilisan keempat yakni Tales of Crestoria. Terlebih bagi kau penggemar game gacha, game ini benar-benar direkomendasikan untuk dimainkan karena menawarkan suguhan tema Tales yang mengasyikkan di sektor gacha itu sendiri. Permainan diawali dengan plot dua teman yang bertualang ke semua dunia. Game ini memiliki opsi dan tampilan karakter yang unik, baik dari segi tokoh utama maupun cameo. Sembari memainkan game ini, nikmati pula animasi dan soundtrack yang tentu sudah familiar bagi kau.

    Itulah empat terbaik rilisan game Android dari bulan Juli 2020. Tertarik mencoba?