• Dueholm Luna posted an update 3 years, 8 months ago

    Apakah Anda pernah mendengar tentang khasiat minyak bulus Safa untuk kesehatan pria dan wanita? Ya, minyak yang satu ini memang sudah diketahui luas akan kecakapannya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik dan vitalitas tubuh. Mari mengetahui lebih dalam mengenai minyak bulus ini!

    Minyak bulus yakni sebuah hasil produksi minyak yang mengaplikasikan bulus atau bidawang sebagai bahan utama pembuatannya. Bulus sendiri yakni hewan sejenis kura-kura yang memiliki karakteristik khas berupa punggung atau tempurung yang lunak, yang membedakannya dari ragam kura-kura yang lain. Secara ilmiah, minyak bulus juga dikenal dengan istilah Turtle Oil.

    Minyak bulus sudah melewati pelaksanaan yang cukup panjang dan rumit untuk dapat dihadirkan ke hadapan kita. Seperti halnya pembuatan hal-hal lain yang kita inginkan terjamin legalitas dan kualitasnya, pembuatan minyak bulus mengaplikasikan teknologi terbaru juga memerlukan waktu dan kehati-hatian yang ekstra.

    Terpenting untuk variasi minyak bulus Safa, proses pembuatannya diawali dengan melelehkan lemak bulus sampai mewujudkan produksi dengan tekstur minyak.
    minyak bulus safa , pisahkan minyak untuk dikeringkan dengan memakai alat distilasi uap. Pada walhasil, minyak diekstrak untuk menghilangkan bau, tetapi menjaga khasiatnya untuk berbagai penggunanya di waktu yang akan datang.

    Nah, minyak bulus khusus tipe ini diandalkan mempunyai berjenis-jenis manfaat untuk kesehatan tubuh, bagus bagi kalangan pria maupun wanita. Manfaat yang pertama ialah mengencangkan kulit. Faktanya, minyak bulus kaya akan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai zat yang menolong usaha mengencangkan kulit secara intensif dapat terwujud.

    Manfaat yang kedua yakni menyembuhkan penyakit kulit. Selain gatal pada kulit, minyak bulus amat ampuh untuk memecahkan jerawat, bekas luka hingga penyakit eksim. Metode pengaplikasiannya hanyalah dengan memakai minyak bulus pada bagian yang berkeinginan diobati. Lebih lanjut, pemakaian minyak bulus yang rutin juga bisa mencegah timbulnya kerutan pada wajah.

    Lebih-lebih bagi kaum wanita, minyak bulus dapat diandalkan untuk mengencangkan payudara. Telah banyak kasus payudara yang mengendur dapat kencang kembali berkat pemakaian minyak bulus. Oleskan minyak bulus secukupnya, lalu biarkan hingga meresap.

    Pada akhirnya, teruntuk kaum pria, pakailah minyak bulus sebagai opsi untuk mengatasi impoten, serta memperbesar alat kelamin. Untuk mengurangi efek impoten, gunakan minyak bulus pada zona sekitar organ seksual secara teratur, lalu memperbolehkannya selama sebagian ketika. Untuk penggunaan dengan tujuan memperbesar alat kelamin, minyak bulus bisa digunakan dengan cara mengoleskan minyak bulus secukupnya pada penis, lalu kombinasikan penerapan dengan sejumlah teknik mengurut dan memijat sebagai terapi.

    Itulah manfaat-manfaat utama minyak bulus Safa, yang secara khusus dapat menjadi solusi untuk problem kesehatan kulit dan organ seksual, sampai menjaga kondisi yang prima pada kalangan pria dan wanita.