• Driscoll Wright posted an update 3 years, 8 months ago

    Drama Korea menjadi salah satu tontonan kesayangan bagi beberapa orang, termasuk bagi masyarakat Indonesia. Bisa disebut bahwa Korea merupakan negeri yang sangat maju dalam dunia industri hiburan dengan mengatur berbagai musik dan kisah. Bagi karet pencinta cerita Korea, terdapat beberapa testimoni drama Korea terbaru yang wajib ditonton. Bahkan saat bulan Agustus 2020 siap cukup tidak sedikit drama Korea yang tayang perdana & tentunya super seru. Dibawah ini merupakan beberapa daftar drama Korea yang tayang pertama pada Agustus.

    Pertama kisah yang berjudul Lonely Enough To Love yang tayang perdana pada 11 Agustus 2020 pada MBC Every 1. Drama ini menimbulkan tentang Romansa 2 fren yang Ever keduanya tidak menginginkan hal serius karena hanya ingin menikmati keleluasaan dan dua-duanya tidak ingin sendiri. Tokoh drama berikut yaitu Ji Hyun Woo, Kim So Eun, Gongchan, Park Gun II, dan Han Ji Wan. Ji Hyun Woo memerankan sebagai Cha Bak Woo yang merupakan seorang psychiater yang memiliki perilaku aneh. Selagi Kim So Eun naik Lee Na Eun yang merupakan pemeriksaan naskah robek yang sudah 4 tahun tidak bersuka-sukaan.

    Kedua, cerita Korea paling baru berjudul SF8 (The Prayer, Manxin, Joan’s Galaxy) yang tayang primer pada 14 Agustus 2020 di MBC.
    drama korea terbaru dasarnya kisah ini yaitu seri seleksi dari karangan ilmiah yang menceritakan seseorang yang menyimpan mimpi mengenai kehidupan rumpun yang siap dengan kemajuan teknologi. The Prayer menurunkan dunia yang segalanya dijalankan oleh robot yang mana seseorang harus mati untuk menciptakan sukma lain. Manxin berputar pada aplikasi dugaan masa kepil yang akurasinya 96 persen, sementara Jones Galaxy ialah cerita Perjaka aneh yang ada selama masa terjadinya penderitaan debu patut.

    Ketiga, drakor yang berjudul Forest of Secret 2, tayang kesatu pada 15 Agustus 2020 di tvN. Drama Korea ini mengisahkan kehidupan pendakwa bernama Hwang Si Mok yang tidak memiliki emosi serta seorang wali yang ramah bernama Han Yeo Penjaga. Mereka bekerja sama memecahkan misteri yang tersembunyi serta menyudi kasus penyalahgunaan. Seri terbaru ini Eyo mengikuti selamatan mereka guna bagian yang berlawanan mulai situasi yang tegang yang melibatkan jaksa dan polisi.

    Keempat, cerita Korea yang berjudul When I was The Most Beautiful yang tayang kesatu pada 19 Agustus 2020 di MBC. Cerita kisah ini sangat menarik karena mengisahkan siaran cinta yang memilukan daripada dua bersekutu yang demen perempuan setara bernama Oh Ye Ji. Dia yakni seniman keramik yang mengidamkan kehidupan konvensional. Ji Soo memerankan Seo Hwan, ialah seorang desainer yang menganak-emaskan Oh Ye Ji di pandangan baru. Sementara Ha Seok Orang bunian memerankan watak Seo Penanggalan, yaitu seorang pereli yang selalu berkeinginan untuk jadi apa yang diharapkannya.

    Itulah beberapa tabel drama Korea terbaru yang tayang pada bulan Agustus 2020. Untuk para penyuka drama Korea maka tentu menonton cerita Korea tersebut untuk menimbun waktu susut.