• Hesselberg Leonard posted an update 3 years, 7 months ago

    Apakah kau mempunyai atensi pada dunia video editing?
    slodownia tanpa ribet berbekal telepon seluler Android saja? Kau iya, kau benar-benar dianjurkan untuk seketika mendownload dan mengaplikasikan aplikasi bernama Alight Motion Pro. Kecuali animasi atau video dengan kwalitas layaknya seorang profesional bukan hal yang tidak mungkin lagi apabila kamu mengeditnya dari aplikasi ini. Versi terupdate dengan titel pro ini pasti akan membantumu untuk membuat video dengan hasil yang terbaik.

    Sebagai berita, aplikasi video editing besutan Alight Creative, Inc. ini dapat ditemui versi tidak dipungut bayaran atau regulernya. Sayangnya, premis kemudahan mengedit video dari telpon seluler kurang ditunjang dengan banyaknya fitur dan layanan yang masih terbatas. Salah satu kekurangannya yang paling kelihatan adalah adanya watermark pada hasil editan video seseorang yang tak dapat dipilih atau diubah kembali untuk tak dimunculkan. Nah, versi baru dan pro-nya hadir untuk kamu nikmati, nih!

    Obyek perusahaan pengembangnya, aplikasi video editing Alight Motion Pro ini yaitu aplikasi edit video untuk diterapkan dalam pembuatan motion-designing dengan mengandalkan telpon seluler Android saja. Interface dan flow-nya memang didesain sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman editing yang praktis. Aplikasi ini telah bisa menggabungkan layer, menambahkan transisi, memberi efek audio dan visual pada video, menambahkan bermacam faktor dari menu import, serta mengeksport hasil editan video ke dalam bermacam-macam format, seperti GIF dan MP4. Dengan men-download dan menggunakan versi pro-nya, kau bisa menemukan lebih banyak pilihan fitur dan layanan, serta utamanya menghilangkan watermark pada hasil editan video.

    Inti keunggulan-keunggulan yang diceritakan tadi, daya tarik versi pro dari aplikasi Alight Motion ini meliputi adanya fitur Keyframe Animation, merupakan fitur canggih untuk menghadirkan editan video yang lebih indah sebab cara kerja pengeditan dapat dilaksanakan pada tiap bingkai atau scene pada videomu. Jika statis yang dapat diedit menjadi lebih terang, serta memperlihatkan objek dengan gerakan yang lebih terperinci berdasarkan pengaturan pada keyframe dan timeline tentu akan memberikan skor plus pada hasil editanmu nantinya.

    Tutorial, versi pro ini akan memanjakanmu dengan layanan bebas iklan dan watermark, serta penyediaan fitur yang lebih mumpuni, mencakup aspek efek audio dan visual, font, serta import dan eksport. Kau kau membutuhkannya, kamu juga dapat mengakses layanan Unduh yang detail agar kau bisa memanfaatkan tiap-tiap bagian pada aplikasi ini semaksimal mungkin untuk menciptakan hasil editan yang maksimal pula. juga fitur-fitur spesial lainnya lagi, seperti Blending Video, Color Adjustment, Vector Graphic, dan masih banyak lagi dengan mengeksplor versi pro aplikasi ini.

    Ingin aplikasi Alight Motion Pro di sini sekarang juga, dan nikmati peluang mengedit dan menjadikan video terbaik!