• Reynolds Mohamad posted an update 3 years, 5 months ago

    Apakah kalian sudah mendengar kata-kata pucuk dan ketika kalian mendengarkan kata angin apa yang akan pertama kali kalian pikirkan, mungkin saja yang kalian pikirkan merupakan agen-agen rahasia yang sering sekali tampak pada layar sebelah hadapan televisi kalian. Akan tetapi perlu kalian tahu bahwa agen yang kami maksud disini bukan agen yang seperti itu melainkan agen-agen yang memberikan kalian kesenangan, agen-agen yang berada di sini mengarungi misi dan pula memiliki tujuan untuk menghibur kalian penyuplai yang ada tatkala agen Joker sungguh sembarang agen yang hanya mementingkan impian dari atasan mereka melainkan memiliki tumpuan khusus lainnya.

    Tujuan-tujuan dari agen joker adalah untuk menghibur siapa pun yang sedang bersedih ataupun sedang ingin mereguk sebuah kesenangan baru yang belum relasi ia rasakan sedikit pun, dan agen gas di sini akan bertenggang sekeras mungkin utk membahagiakan siapa pun tanpa memikirkan dirinya sendiri. Agen-agen di sini sangat profesional sungguh sembarang agen yang ditunjuk untuk berurusan memberikan kebahagiaan mendapatkan orang-orang yang pada itu bersedih agen di sini adalah orang-orang yang sudah sangat Ulung untuk membahagiakan orang lain bahkan sampai tidak lagi memikirkan diri mereka tunggal.

    Ketika kalian menurut kata agen Tan- pernah lagi kalian berpikir bahwa biro adalah seseorang yang berbahaya Karena bukan semua agen yang ada di globe ini berbahaya, tersedia beberapa angin yang sangat bisa positif kalian dalam menjalankan hidup kalian hewan juga angin penyuplai dia ada itu bisa kalian temui dengan sangat mudahnya. Tidak perlu sedang takut dengan satu kata agen sebab seperti yang kalian tahu bahwa tidak semua agen mengandalkan kekerasan untuk menunaikan tugasnya melainkan, tersedia beberapa agen yang bertugas memberikan satu kebahagiaan untuk orang2 di sekitarnya & salah satunya adalah penyuplai di sini.

    Agen yang awalnya identik sekali dengan kekerasan hewan penuh aksi yang memukul kau sekarang sudah beralih ke arah yang berbeda, karena angin yang ada di wilayah ini memiliki tugasnya masing-masing memang tetap ada agen-agen yang mengandalkan kekerasan dan penuh aksi dalam tugasnya tetapi sungguh kami karena kita agen yang baik hati. Agen yang berniat menyebarkan kebahagiaan utk siapa pun serta kapan pun tanpa pernah memandang tengara dari orang mereka karena kami memang ditugaskan berbuat seperti itu.

    agen joker123 jangan sudah ragu lagi dengan kami walaupun Kita membawa nama distributor tapi kalian gak perlu takut plus percaya, atau bukan angin yang seharga sedikit ini mempunyai tujuan lain yang berbeda dengan agen-agen rahasia yang terdapat di film-film yang sudah sering sungguh kalian saksikan Jangan pernah takut juga kepada kami distributor Joker juga tutup sangat. Terlatih untuk menangani permasalahan -permasalahan kalian dan tentunya akan diselesaikan menggunakan cara memberikan kegirangan untuk kalian yang datang kemari, serta juga akan memproduksi kalian melupakan peri kalian sejenak dalam kalian bisa menyingkirkan pikiran kalian.